Home » RPP

RPP

Pengembangan kurikulum sebaiknya dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan. Perbaikannya perlu terus menerus dilakukan dengan memperhatikan hasil evaluasi penerapannya. Evaluasi dilakukan dengan menimbang hasil supervisi atau hasil penelitian tindakan kelas. Yang tidak kalah penting adalah mempertimbangkan tingkat keberhasilan siswa menguasai kompetensi yang diharapkan. Dalam era yang serba kompetitif ini, perbaikan kurikulum untuk lebih meningkatkan mutu lulusan merupakan kebutuhan utama dalam meningkatkan citra sekolah.

Dengan demikian, faktor kesetaraan mutu  kurikulum atau materi pelajaran dengan sekolah di negara OECD atau negara maju lainnya merupakan titik kritis yang perlu diperhatikan secara sungguh-sungguh.

Sebagai bahan perbaikan kurikulum secara berkelanjutan,  GP membantu pendidik menyediakan sejumlah  Silabus dan RPP. Materi yang kami sajikan  dapat menjadi dasar untuk mengembangkan  kurikulum yang paling sesuai dengan target mutu  tiap satuan pendidikan.  GP  mengharapkan dengan adanya dasar untuk berpijak ini, kita dapat bersama-sama menyempurnakan secara kolaboratif.

RPP Pengembangan Berpikir Ilmiah (816)

Guru Pembaharu